Pengenalan Kendaraan Slot Carrera – Menyenangkan dan Menyegarkan

Carrera Slot Vehicles telah menjadi salah satu produsen slot vehicle terbesar. Mereka didirikan di Jerman pada tahun 1960-an oleh Josef Neuhierl. Seperti semua kreator slot vehicle, mereka berjuang setelah masa sulit yang dialami oleh gerakan relaksasi di akhir tahun 70-an. Namun, tidak ada tempat yang lebih terkenal daripada saat itu, saat ini ada lebih banyak minat pada aksi rekreasi daripada tahun-tahun sulit. Hal ini sebagian karena munculnya kembali nilai dan kemajuan yang signifikan oleh para kreator dan juga karena para penjaga gerbang membiasakan anak-anak mereka dengan gangguan tersebut. Carrera membantu mendorong gerakan rekreasi dengan berbagai macam barang mereka yang luas yang melayani kaum muda, orang-orang dengan minat kasual, dan orang-orang yang jauh lebih berdedikasi.

di Slot Spin

Dalam artikel ini saya akan fokus memberikan pembukaan Carrera kepada individu yang tidak begitu mengenalnya dan secara eksplisit gaya set mereka yang lugas atau standar. Carrera memiliki 5 pendekatan penting untuk mencakup dua jenis kendaraan slot – progresif dan dasar. Set ini disusun dengan mempertimbangkan anak-anak. Produsen merekomendasikan set untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas. Namun, berbagai penguji daring mengatakan bahwa set ini aman untuk anak-anak yang lebih energik dari usia ini. Set ini berskala 1:43, jadi kecil dan ini menunjukkan Anda dapat memasukkan lintasan ke dalam slot yang sebagian besar kecil, sehingga rumah tidak kewalahan. Sebagian dari set tersebut mengintegrasikan Disney Vehicles 2, Edge Buggy Action, Spongebob, NASCAR Talledega, dll. Produsen menggambarkan set ini sebagai set yang cocok untuk remaja, dewasa, dan penggemar dengan usia dasar 8 tahun. Set ini mengintegrasikan kendaraan berskala 1:32 dan lintasan berskala 1:24 yang mempertimbangkan slot tambahan untuk meluncur dan melayang di tikungan.

Set ini menggabungkan trek yang mengintegrasikan 2 slot, tetapi dapat dijangkau hingga 8 slot lebar. Kendaraan dicetak tampo untuk indikasi yang wajar. Ada berbagai set yang tersedia termasuk Disney Vehicles 2 World Impressive Prix, Running Legends, Speed Race, dll. Kedua rentang ini dilengkapi dengan berbagai hiasan dan trek dapat dijangkau untuk sirkuit necis yang lebih panjang. Jadi, Anda dapat memulai set dasar dan menambahkannya saat minat lebih meningkat. Mengenai set yang terbaik untuk Anda, itu akan tergantung pada alasan Anda. Jika Anda mencari anak muda dan Anda ragu dengan minat umum mereka, satu set dari Go hadir dengan pertimbangan yang baik. Anda bisa mendapatkan satu set yang bagus dengan harga di bawah 100. Berharap bahwa Anda mencari diri sendiri atau seseorang yang bersemangat tentang balap atau kendaraan link kutaslot, maka satu set dari rangkaian Headway adalah tempat yang baik untuk memulai.